loading...
Attack On Titan Wings Of Freedom Include All DLC Repack-CorePack GoogleDrive 5.5GB ~ Tips dan trik ala Blogger

Sunday, September 18, 2016

Attack On Titan Wings Of Freedom Include All DLC Repack-CorePack GoogleDrive 5.5GB



 Akhirnya game yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar manga Attack on Titan(Shingeki No Kyojin) telah keluar di awal bulan september 2016 ini digandeng oleh publisher yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game dynasty warriors series yappp bener banget koei tecmo yang berjudul Attack On Titan Wings Of Freedom. Game yang di rilis di berbagai macam konsol game seperti ps 4 xbox one ini sekarang hadir versi PC dengan tentunya grapik yang lebih mumpuni serta memanjakan mata ini.

 Alur dari game Attack On Titan ini dibuat serapih dan seapik mungkin mengikuti alur cerita versi aslinya supaya tidak kehilangan daya tarik dan pemain lebih bisa memasuki dunia Eren jaeger Cs lebih dalam. berbagai macam ketegangan dan keseruan bisa dirasakan dari awal permainan dengan menghadapi Collosal titan dilanjutkan dengan menumpas para titan yang memasuki tembok rosemary.

 Untuk link download bisa scroll kebawah. game yang sudah di repack ini mempunyai ukurang yang kecil sehingga lebih irit di kuota internet kawan-kawan sekalian. ENJOY!!




System Reqruitment:
Operating System Windows® 7, Windows® 8.1, Windows® 10 CPU Core i7 870 2.93GHz over RAM 4 GB RAM Graphics NVIDIA Geforce GTS 450 HDD 25 GB available space DirectX Version 11 Network Broadband Internet connection Sound Card DirectX 9.0c over
Download Link Google Drive:
 Part1 : AOTWOF part 1
 Part2 : AOTWOF part 2
 Part3 : AOTWOF part 3
 Part4 : AOTWOF part 4
 Part5 : AOTWOF part 5
 Part6 : AOTWOF part 6
 Part7 : AOTWOF part 7
 Part8 : AOTWOF part 8
 Part9 : AOTWOF part 9

0 comments:

Post a Comment