loading...
5 game diakhir tahun 2016-ini dia 5 game yang paling dinanti diakhir tahun 2016 oleh para gamers ~ Tips dan trik ala Blogger

Tuesday, September 20, 2016

5 game diakhir tahun 2016-ini dia 5 game yang paling dinanti diakhir tahun 2016 oleh para gamers

5 game diakhir tahun 2016- hallo sobat gamers kali ini admin akan memberi tahu 5 game yang paling dinanti di akhir penghujung tahun 2016 oleh sobat gamers sekalian. yu disimak inilah 5 game yang paling di nanti di akhir tahun 2016 versi mimin.





  1.  MAFIA III
 Game bergenre Action, Adventure untuk sementara hanya tersedia di PC serta di konsol PS4 dan xbox one.  ini menurut mimin menjadi salah satu yang dinanti nanti oleh para sobat gamers sekalian, kenapa kok bisa min? okey mimin jelaskan ya, game ini merupakan game trilogi. biasanya game trilogi dibuat karena permintaan dari para fans, dimana di game-game sebelumnya membuat penasaran dengan ending game yang nanggung dibuat bersambung(kaya sinetron2 gitu ^_^) ataupun masih ada hubungan dengan versi sebelumnya. sinopsis game ini menceritakan di tahun 1968, beberapa tahun setelah di vietnam lincoln clay kembali ke New Orleans yang berencana membangun kembali kehidupannya dengan bantuan teman-temanya, karena untuk membangun keluarga di tempat yang baru butuh lebih dari beberapa teman dibutuhkan. perang senjata api yang intense, pertarungan fist to fist ala pria sejati serta kepintaran dan sedikit kelicikan sangat dibutuhkan untuk bisa membangun keluarga yang baru di tempat ini. tunggu saja ya sobat gamers game ini rencananya bakalan di rilis di bulan oktober 2016.





 2. CALL OF DUTY : MODERN WARFARE REMASTERED 


 Call Of Duty modern warfare remastered, woooww woooww woowww itulah yang terucap dari mimin ketika melihat bahwa game yang bergenre action, shooter ini akan di rilis dipenghujung tahun 2016 di PC serta PS4 dan xbox one. mungkin menurut mimin sang developer game yakni Infinity Ward terinsipirasi dan mengikuti tren di kalangan para developer lainnya yang sudah mendahului me-remastered game-gamenya, belum banyak yang mimin ketahui apa dan bagaimana sang pengembang game me-remasterd game call of duty modern warfare ? yang pasti menurut mimin dari segi grapik pasti meningkat drastis, dari gameplay pasti ada tambahan-tambahan lain terus dari AInya pasti dibuat lebih nyata dan lebih pintar lagi. Yang pasti sobat gamers pasti dag-dig-dug bukan? pakah harus atau tidak mengupgrade lagi PCnya..hehehe kita nantikan ya sobat gamers.




3. DRAGON BALL XENOVERSE 2


Dragon Ball Xenoverse 2 menjadi salah satu game yang akan keluar diakhir tahun 2016, sobat gamers pastinya setelah mengetahui dan membaca tulisan mimin menjadi tidak sabar bukan untuk segera memainkan berbagai macam feature baru dan apalagi game ini bisa dimainkan secara online sampai 300 player secara serempak. dan ini beberapa bocoran apa-apa saja yang terbaru untuk game dragon ball xenoverse 2 ini :

* seperti game sebelumnya dimana storyline masih sama, kembali kemasa lalu dan menjaga agar sejarah tidak berubah
* Hub City dengan perubahan baru dengan 7x lebih luas dari game sebelumnya bisa menampung 300 pemain sekaligus
* dengan membawa Visuals next-gen membuat game dragon ball ini terasa lebih hidup seperti animenya
* karakter baru dan boss fight
* lebih rinci mendalam untuk pembuatan karakter dan pengaturan pertarungan
* Gratis update selama setahun lebih.




4. Battlefield 1


Nah ini nih, game yang siapapun gamers pasti tau sama game yang satu ini, game besutan dari EA Dice tersebut diberi nama battlefield 1, kenapa? itu masih menjadi sebuat misteri hohohoho....... dan dari apa yang mimin baca-baca game battlefield 1 ini mempunyai feature yang ciamik banget. Suasana perang yang masih sama yaitu rebutan bendera tapiiiii sobat gamers dengan cuaca yang dipastikan berubah-ubah disertai dengan ledakan kehancuran besar-besaran membuat perang ini tidak akan sama yang mengharuskan para pemain harus lebih taktis dan berpikir untuk merebut bendera. Tentunya dengan ciri khas dari battlefield yang selalu ditemani oleh berbagai macam kendaraan baja mulai dari mobil jeep sampai robot besar dan kapal perang semacam kapal Battleship bisa pemain mainkan demi memenangkan permainan. game ini bakalan dirilis di bulan oktober di PC, PS4 dan Xbox one.

5.  Dead Rising 4


Dead Rising 4. Game horror, Action bertemakan zombie outbreak dengan alur permainan sandbox yang menjadi ciri khas dari game dead rising. Sinopsis game dimusim liburan dikota williamette, colorado. Sebuah serangan dari para zombie pecah di mall memorial megaplex di williamette. Seperti biasa Frank West sang pahlawan dari game ini kembali dimainkan oleh sobat gamers untuk mencari tahu dibalik misteri apa yang menyebabkan terjadinya zombie outbreak di kota ini. game ini bakalan di rilis di awal bulan desember dengan platfrom PC dan xbox one saja.





Demikian sobat gamers ulasan dari mimin tentang 5 game yang bakalan hadir menemani sobat gamers di penghujung tahun 2016 ini. terima kasih sudah membaca artikel sederhana yang mimin sajikan dan tunggu saja ya ulasan-ulasan lainnya di dunia per game an yang akan mimin bawakan dan sajikan untuk para sobat gamers.

0 comments:

Post a Comment