loading...
Market Glory tips dan trik ~ Tips dan trik ala Blogger

Monday, September 30, 2013

Market Glory tips dan trik

hallo kawan-kawan dunia maya semuanya, bertemu dengan saya yang masih awam di dunia perblogan. baiklah langsung ke intinya aja ya, saya bukan orang yang suka basa basi hehehe...


Apa kawan-kawan tau tentang market glory? itu loh webgame yang lagi booming sekarang2 ini. kok bisa booming gitu sih? jawabnya gampang banget, karena di market glory ini uang gamenya bisa di convert ke uang asli alias uang real dalam bentuk euro loh bukan dollar. ga percaya nih ? mau buktinya ga ? mau tau aja apa mau tau banget ? hehehe.... ok deh cek nih screenshotnya yang saya ambil beberapa menit
sebelumnya, dari indonesia ada tuh 2 orang yang udah tarik tunai ke paypalnya, 
gimana ? ini saatnya bilang "WOW" hehehe.... tergiur pastinya dongg....

sedikit penjelasan tentang market glory

Market Glory adalah simulator politik, sosial dan ekonomi militer di mana Anda dapat mengkonversi mata uang virtual Anda menjadi uang nyata dalam bentuk Rupiah !!.

Setiap pemain dari Market Glory ini memiliki kesempatan untuk: bekerja, mendirikan perusahaan, untuk menjalankan pemerintahan, membuat organisasi, memiliki angakatan bersenjata dan membangun organisasi mereka sendiri.

Jalan menuju sukses dalam Market Glory dicapai melalui strategi individu masing-masing pemain. Tidak ada batasan waktu, ada yang bisa mencapai dengan waktu cepat, ada juga yang lama. Hal ini penting untuk hadir di MarketGlory dan mengembangkan sesuatu yang memberi Anda kepuasan dalam game ini. Sukses adalah hasil dari suatu kegiatan yang didasarkan pada tindakan dan ketekunan. Dalam setiap bidang kehidupan, mereka yang tidak menyerah pasti akan mencapai semua tujuan mereka.

Oleh karena itu, keberhasilan dalam Market Glory dapat memberikan penghasilan besar dalam kehidupan nyata. bagi yang mau JOIN atau GABUNG klik di SINI aja. udah gabung nih tapi bingung mau ngapain...?? nih ada sedikit tips buat pemula, saya juga masih pemula sih hehehe..silahkan di simak ya :

                                                                                HARI PERTAMA
 1. Setelah kalian mengisi data pribadi, segeralah lakukan Refferal Fight. Klik menu Fight, arahkan ke Refferal Fight. Fight ini kalian bisa lakukan 10x tiap hari dengan jeda waktu/delay 10 menit tiap Fight. Tiap kali kalian melakukan Fight, akan mendapatkan 0.08. Jadi bila pada hari pertama kalian melakukan 10x, jadi uang anda dapat 0.8 kurang lebih.

2. setelah kalian fight 10x, bekerja lah. Bekerja hanya bisa dilakukan 1x24 jam. O iya, Jam dipermainan ini ada  yaitu Jam Server/Server Games dan Jam normal. Nah, untuk bekerja, anda hanya boleh bekerja 1 kali saja. contoh: anda bekerja jam 01.31 PM, bisa bekerja lagi keesokan hari nya jam 01:31PM.

3. setelah fight dan bekerja ngapain? kalian bisa browsing atau mengerjakan aktifitas harian anda masing2.

                                                                              HARI KEDUA

1. Karena anda sudah memiliki uang, saatnya anda untuk mem-boost/menaikkan energi. Game ini sangat bergantung dengan energi, jadi semakin tinggi energi yang kalian miliki, maka semakin tinggi juga pendapatan kalian bila bekerja atau berkelahi (Fight).

2. Boost energi dengan membeli 10 Koran. Ingat, hanya 10 koran pertama yang kalian beli dalam 1 hari jam server. Reset Server jam 05.15 wib (00.00 USA Time). Pembelian koran lebih dari 10 tidak mendapatkan bonus energi.
3. Setelah beli koran, lakukan Fight 10x seperti di hari pertama dan lanjutkan bekerja.

                                                                             HARI KETIGA
Sama dengan hari ke 2, tapi di hari ketiga, kalian sudah lebih banyak uang, maka kalian bisa mem-boost energi lagi dengan cara minum susu setelah kalian beli Susu dari Local Market.


segitu dulu ya tipsnya buat malem ini, selamat mencoba ^_^



0 comments:

Post a Comment